Dikritik Imbang Hadapi Legia Warsawa, Zidane Santai

MADRID (KRjogja.com)Real Madrid gagal memetik kemenangan saat berhadapan dengan Legia Warsawa dalam laga lanjutan kualifikasi grup Liga Champions Kamis 3 November 2016 dini hari WIB. Sempat unggul di babak pertama, Los Blancos –julukan Madrid– harus rela hanya mengantongi satu poin usai ditahan 3-3 oleh Warsawa.

 

Pasca-kekalahan tersebut, Madrid pun dibanjiri kritikan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dinilai pantas menjadi pihak yang bertanggung jawab atas hasil kurang memuaskan tersebut. Kendati demikian, Zidane mengaku tidak mempermasalahkan kritikan yang membanjirinya.

Pelatih berkepala pelontos tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan komentar negatif. Menurut Zidane, hal yang terpenting saat ini adalah fokus pada pertandingan selanjutnya. Di laga selanjutnya, El Real bakal berhadapan dengan Leganes dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol.

“Pasti akan selalu ada kritikan. Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah pertandingan melawan Leganes. Saya ingin fokus pada laga tersebut,” jelas Zidane, mengutip dari Soccerway, Minggu (6/11/2016).

“Saya telah hidup dengan kritikan untuk lebih dari 30 tahun. Jadi saya tahu, hal tersebut akan terjadi. Hal yang terpenting adalah berusaha memperbaiki performa tim, tidak ada yang lebih baik daripada itu. Tentu saja, kami harus memperbaiki performa,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI