Dikritik Rio Haryanto, Wehrlein Buka Suara

BANBURY (KRjogja.com) – Pembalap Manor Racing Team, Pascal Wehrlein, buka suara terkait persaingannya dengan rekan setimnya Rio Haryanto. Wehrlein mengatakan, dirinya tampil lebih baik saat sesi lomba ketimbang Rio yang hanya unggul pada kualifikasi.

 

Pembalap berusia 21 tahun tersebut terbilang sukses mempersembahkan poin pertama untuk Manor pada musim ini. Kendati, ia tercatat lima kali kalah dari Rio pada sesi kualifikasi dari 12 seri yang sudah berlangsung.

Melihat perbandingan tersebut, Wehrlein menilai hasil sesi kualifikasi dan lomba sangat berbeda. Lantas, pembalap didikan Mercedes itu menyatakan puas dengan kinerjanya yang mempersembahkan satu poin kala mengaspal di GP Austria.

“Kualifikasi dan lomba sangat berbeda. Saya unggul 11-1 dalam lomba, termasuk saat finis ke-10 di Austria. Lantas, Anda tak bisa meraih poin pada hari digelarnya sesi kualifikasi,” ucap Wehrlein, mengutip dari Auto Hebdo, Sabtu (6/8/2016).

“Berkat satu poin di Austria, kami kini ada di posisi ke-10 klasemen konstruktor di atas Sauber. Hasil ini sudah bagus,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI