Dipanggil Timnas U-22, Kak Seto Dukung Mila dan Saimima

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dipanggilnya Irkham Zahrul Mila dan Sidiq Saimima ke timnas U-22 25-31 Agustus 2019 menjadi kabar membanggakan bagi PSS. Meski memiliki pemain kelas medioker, namun Super Elja tetap menunjukkan kualitas permainan dan bercokol di peringkat lima klasemene sementara jelang jeda putaran pertama. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun menyampaikan dukungan penuh untun Mila dan Saimima yang dipanggil Coach Indra Sjafri. Kekurangan stok pemain pasca ditinggal empat penggawa yang hengkang tampaknya akan berusaha disiasati Kak Seto saat bertemu Persib Bandung di laga terakhir putaran pertama. 

BACA JUGA :

PSS Sleman Resmi Lepas Nerius Alom dan Dhika Bayangkara

Laga Dramatis, PSS Tundukkan PSM 3-2

“Saya dukung penuh keduanya, mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan yang terbaik. Saya rasa mereka layak untuk mengikuti seleksi timnas karena keduanya sudah menunjukkan yang terbaik sejauh ini,” ungkap Kak Seto. 

Kak Seto menilai Irkham Mila memiliki kans cukup besar untuk berbaju timnas di Sea Games Filipina akhir tahun 2019 nanti. Apalagi, winger asli Tegal tersebut dinilai cukup konsisten di sepanjang putaran pertama dengan raihan satu gol dan tiga assist. 

“Kuncinya di mental, apalagi ini pertama kali bagi mereka (ke timnas). Tetap berkerja seperti diri sendiri, tapi juga mengikuti instruksi yang diinginkan pelatih," sambung Kak Seto. 

PSSI sendiri memanggil 26 nama untuk ikut dalam TC di Yogyakarta 25-31 Agustus 2019 ini. Beberapa nama langganan seperti Satria Tama, Firza Andika, Todd Ferre, Febby Eka Putra hingga Rizky Dwi ikut disertakan dalam pemusatan pelatihan kali ini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI