Dipecat Bayern Munich, Carlo Ancelotti Berlabuh ke West Ham United?

CARLO Ancelotti harus rela dipecat Bayern Munich pada Kamis 28 September 2017 malam WIB. Juru taktik berpaspor Italia itu dipecat usai Die Roten –julukan Bayern– dihancurkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di matchday kedua Grup B Liga Champions 2017-2018, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Meski baru saja dipecat, mantan pelatih AC Milan itu langsung masuk buruan klub Eropa lain. Klub yang dimaksud ialah salah satu tim Liga Inggris, West Ham United.

Seperti diberitakan The Sun, Jumat (29/9/2017), pemilik West Ham yakni David Sullivan dan David Gold ingin melakukan langkah penyelamatan tim. Hal itu karena The Hammers –julukan West Ham– terpuruk di enam pekan awal Liga Inggris 2017-2018.

Dari enam pertandingan yang dilewati, Javier “Chicharito” Hernandez baru mengemas empat poin. Pencapaian itu membuat mereka berada di posisi 18 alias zona degradasi.

Karena itu, masa depan pelatih West Ham saat ini, Slaven Bilic, berada di ujung tanduk. Otomatis jika Ancelotti merapat ke Stadion London –markas West Ham, pelatih berpaspor Kroasia itu akan tercelat dari posisinya sebagai pelatih West Ham.

Jika kembali ke Inggris, ini merupakan yang kedua bagi Ancelotti. Sebelumnya ia pernah menangani Chelsea dalam kurun 2009-2011. Dalam periode itu, mantan juru taktik Paris Saint-Germain memberikan trofi Liga Inggris dan Piala FA bagi publik Stamford Bridge. (*)

BERITA REKOMENDASI