Diponegoro Muda dan Baturetno Juara Piala Walikota 2020

YOGYA, KRJOGJA.com – 64 sekolah sepakbola dari wilayah DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur mengikuti turnamen Piala Walikota Yogyakarta KU-10 dan KU-12, Jumat-Minggu (13-15/3/2020) di Lapangan Kenari Yogyakarta. Gelaran berjalan sukses memunculkan juara baru yakni SSB Diponegoro Muda Semarang dan SSB Baturetno Bantul setelah melewati partai final, Minggu (15/3/2020).

Wasito, Ketua Panitia Penyelenggara Piala Walikota Yogyakarta mengungkap gelaran tiga hari berjalan lancar lantaran cuaca Yogyakarta begitu bersahabat. Pertandingan yang cukup banyak dalam satu hari semuanya berjalan menarik karena lapangan kering sehingga anak-anak muda peserta bisa menunjukkan skill terbaik.

“Kami sangat alhamdulillah karena event pertama Piala Walikota berjalan sangat lancar selama tiga hari ini. 64 tim berpartisipasi dan hari ini kami sudah mendapat juara, di KU-10 ada SSB Diponegoro Muda dari Semarang dan SSB Baturetno Bantul dari Ku-12,” ungkapnya usai penutupan.

Melihat antusiasme peserta, penyelenggara pun berniat mengadakan turnamen tersebut rutin setiap tahun. “Kami akan sampaikan pada Walikota Yogyakarta karena ternyata antusiasme peserta luar biasa, mereka minta diadakan rutin setiap tahun,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI