Dipuja Guardiola, Begini Reaksi Jorginho

NAPLESS, KRJOGJA.com – Bintang sekaligus gelandang andalan Napoli, Jorginho, memberikan komentar setelah performanya mendapatkan pujian dari manajer Manchester City, Josep Guariola. 

DIa mengaku sangat bangga penampilannya mampu membuat pelatih selevel Guardiola terpana.

Sebagaimana diketahui, performa Jorginho sebagia gelandang jangkar Napoli di musim 2017-2018 memang sungguh fenomenal. Terhitung Jorginho mampu menyumbangkan masing-masing empat gol serta assist dari 32 penampilannya bersama Napoli sejauh ini.

Performa positif Jorginho pun membuat namanya masuk dalam daftar pemain yang dibawa Luigi Di Baggio dalam jeda internasional beberapa waktu lalu. Penampilan apik itu jugalah yang membuat Guardiola melayangkan sanjungannya kepada Jorginho.

Jorginho mengatakan dirinya merasa sangat bangga bahwa penampilannya bersama Napoli sepanjang musim ini tidak lepas dari pengamatan Guardiola. Namun Jorginho membantah pujian Guardiola adalah salah satu cara agar dirinya mau menerima tawaran hengkang ke Man City musim depan.

“Guardiola? Jika Anda mendapatkan pujian atas apa yang Anda kerjakan, itu bagus. Jika Anda menerima pujian dari pelatih yang sangat penting di dunia sepakbola, itu adalah sesuatu yang spektakuler dan saya hanya bisa bersyukur,” ucap Jorginho, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (31/3/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI