Direksi PSS Bertandang ke KR, Bahas Nostalgia Sejarah dan Mimpi Banggakan Indonesia

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jajaran direksi PT PSS yang dipimpin Direktur Utama PT PSS, Marco Paulo Garcia bertandang ke kantor PT BP Kedaulatan Rakyat (KR), Selasa (15/09/2020) pagi. PSS menyampaikan apresiasi atas dukungan KR selama ini pada perjalanan tim sejak tahun 1976 sekaligus membicarakan kemungkinan kolaborasi berbagai lini bisnis.

Marco yang didampingi Direktur Operasional Hempry Suyatna dan Direktur Komersial Yoni Arseto mengatakan KR memiliki sejarah begitu panjang yang mana PSS menjadi bagian di dalamnya. Perjalanan PSS sejak 1976 diakui Marco terekam sangat baik di KR yang secara langsung membantu Tim Elang Jawa semakin besar dari waktu ke waktu.

“KR punya catatan sejarah luar biasa dan inilah mengapa saya merasa harus datang ke KR. Bagaimana media ini mendukung sepakbola di DIY termasuk PSS selama ini. PSS ingin berkolaborasi dengan KR meski ini momentum pandemi di mana angin sedang sangat kencang. Tapi kita yakin masih bisa berprestasi dan berkontribusi. Kami manajemen PT PSS yang terhitung baru dengan spirit jadi kebanggaan Sleman dan DIY, setelah itu kebanggaan Indonesia setelah target 2023 nanti juara liga. Tahun 2026 kami target juara Piala Asia dan harapannya bisa membanggakan Indonesia, ada KR di samping PSS,” ungkap Marco.

Sementara Hempry yang juga menjadi bagian pendiri komunitas suporter PSS, Slemania mengamini bawasanya KR memiliki banyak jasa pada perjalanan tim selama ini. “Saya ingat betul dulu rapat pembentukan Slemania itu di KR. Di jersey dulu juga ada logo KR dan selalu menemani perjalanan tim. Rasanya seperti nostalgia ke sini,” tandas Hempry.

Sementara Direktur Utama PT BP KR, Muhammad Wirmon Samawi SE MIB menyambut baik kehadiran direksi PSS di bawah Marco Paulo Garcia. KR menurut Wirmon berusaha tetap menjaga komitmen untuk eksis dan mengiringi perjalanan sepakbola.

“Kami sangat apresiasi kehadiran PSS dan harapannya hal baik ini bisa terus terjalin kedepan. Kami berharap terbaik untuk PSS agar bisa membawa kebanggaan tak hanya untuk DIY tapi Indonesia seperti mimpi direksi PSS,” terang Wirmon. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI