Dirut PSS ‘Tukar’ Dejan dengan Homebase

SLEMAN, KRJOGJA.com – Letupan-letupan emosi tampak di tubuh manajemen PSS dan Sleman Fans, sebagai buntut permintaan pergantian pelatih kepala, Dejan Antonic. Hal yang tak sama-sama diinginkan, terucap dari Marco Gracia Paulo, Direktur Utama PT PSS, Kamis (30/9/2021) malam.

Marco menurut salah seorang Sleman Fans mengatakan akan memenuhi tuntutan suporter untuk memecat Dejan Antonic. Hanya, syarat pertukaran terlalu tidak berimbang bagi PSS, karena klub yang berdiri 1976 di Sleman itu akan dipindahkan home basenya.

Pernyataan Marco diketahui muncul saat terjadi sambungan telepon antara perwakilan suporter bersama Direktur Operasional PSS, Hempri Suyatna, Direktur Komersial, Yoni Arseto, dan Asisten Manajer PSS, M Eksan. M Eksan yang juga legenda hidup PSS membenarkan perihal pernyataan Marco lewat telpon tersebut.

Eksan pun sempat menyayangkan ucapan yang keluar dari Marco tersebut. Ia memahami saat ini situasi panas dan semua pasti sesang dalam fase emosi.

“Ucapan soal Marco yang dibilang rekan-rekan suporter itu benar. Ucapan itu tentu sangat kita sayangkan, mungkin semuanya dengan kondisi saat ini sedang emosi. Saya berharap jangan sampai ini jadi masalah yang baru lagi,” ungkap Eksan.

BERITA REKOMENDASI