Ditantang PSMS, Begini Persiapan PSS Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mengalami dua kali kekalahan dari tim Liga 1 saat laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo nyatanya tak membuat PSS kapok. Minggu (4/3/2018) giliran semifinalis Piala Presiden 2018 PSMS Medan yang bakal merasakan kemajuan progress anak asuhan Herry Kiswanto ini. 

Pelatih PSMS Djajang Nurjaman mengakui laga ujicoba melawan PSS adalah salah satu rangkaian training center singkat di Yogyakarta yang telah dimulai Kamis (1/3/2018) kemarin. Selain PSS, PSMS bakal menjalani laga ujicoba kontra Barito Putra di Stadion Sultan Agung Bantul Jumat (2/3/2018) hari ini. 

“Kami kebetulan dapat dua lawan bagus di Yogyakarta jadi memang beruntung sekali. Tidak ada target menang atau kalah namun saya lebih ingin melihat progres permainan anak-anak di lapangan,” ungkapnya. 

Sementara kubu PSS Sleman sendiri serasa belum kapok meladeni tim Liga 1 dalam partai ujicoba jelang Liga 2. Pelatih Herry Kiswanto (Herkis) mengaku banyak mendapat pelajaran dan pengalaman berharga mendapat lawan yang secara kualitas permainan dirasa sangat baik. 

Pelatih Herkis mulai bisa meraba 70 persen komposisi pemain line up utama guna menyambut Liga 2 2018 yang kemungkinan mundur dari jawal awal pertengahan Maret ini. “Kami lambat laun belajar (dari laga ujicoba) dan paling tidak sudah ada gambaran 70 persen kerangka tim. Masih ada yang harus dibenahi seperti antisipasi bola crossing dan mudah-mudahan semakin baik di laga kedepan,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI