Ditonton Pocong, Persipa Pati ‘Kubur’ PSIK Klaten, 3-0

PATI, KRJOGJA.com – Tim Persipa Pati berhasil mengalahkan PSIK Klaten, 3-0. Menariknya, dua kubu suporter tuan rumah dengan tamunya dari Klaten saling berangkulan usai pertandingan di Stadion Jaya Kusuma Pati, Minggu (1/4/2018).

Pesta kemenangan Persipa dalam lanjutan Liga 3 Jawa Tengah grup A, diawali gol yang diciptakan Irfan Cahya Wahyudi dengan tendangan pisangnya pada menit 20. Kiper PSIK, Nicedemus Aprilian Krvin Rezandy harus memungut bola lagi pada menit 44, karena gol yang dicetak Joko Purwanto.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Dafid Priatmoko (Semarang), dengan dibantu asisten wasit Husnul Hadi (Surakarta) dan Imron Kurniawan (Sukoharjo) menambah waktu tiga menit babak kedua. Tambahan waktu bisa dimanfaatkan tim tuan rumah untuk menambah pundi-pundi golnya. Melalui gol dari tendangan bebad Reza Irfana pada detik-detik terakhir.

Usai pertandingan, ribuan pendukung tuan rumah melakukan pesta kemenangan. Bahkan suporter Persipa dengan tamunya dari Klaten saling berangkulan, dan saling tukar slayer kebanggaan suporter.(Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI