Dituding Pembelian Terburuk Man United, Fred Siap Buktikan

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Fred memberikan komentar mengenai dirinya disebut-sebut sebagai salah satu pembelian terburuk yang pernah dilakukan Manchester United. Fred sendiri mengakui bahwa tahun perdananya berseragam Man United memang tak berjalan lancar, namun ia bertekad memperbaikinya pada musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Fred memang menjadi salah satu pemain yang direkrut Man United pada jendela transfer musim panas 2018. Manajemen Man United memboyong Fred dari peserta Liga Ukraina, yakni Shakhtar Donetsk, dengan mahar sebesar 59 juta euro atau sekira Rp949 miliar.

Disebut bakal menjadi salah satu gelandang tersukses bersama Man United, performa Fred sepanjang musim lalu justru jauh dari ekspektasi. Fred sendiri hanya mampu tampil sebanyak 25 kali dengan sumbangan masing-masing satu gol serta asis.Fred sendiri nampaknya menerima kenyataan bahwa dirinya berstatus sebagai salah satu pembelian terburuk Man United. Meski begitu, Fred mengaku tidak kecewa dan justru bertekad semakin tertantang untuk membuktikan dirinya pada musim 2019-2020.

“Musim lalu, musim pertama saya di sini, terasa berat. Tapi saya berpikir bahwa saya mengakhiri musim dengan jauh dari kata baik-baik saja. Saya harap musim depan akan berjalan dengan sangat baik untuk saya, dan jauh lebih baik untuk Manchester United. Saya terkesan bisa menjadi bagian dari itu,” ucap Fred, seperti dikutip dari Manchester Evening Standard, Selasa (19/6/2019).

“Liga Inggris itu sulit dan di sini ada banyak klub besar, tapi saya pikir laga derby adalah pertandingan terbaik yang pernah saya lakoni. Saat kami melihat jadwal pertandingan, kami mencari laga ini terlebih dahulu,” sambungnya.

“Sulit untuk memilih satu tim,karena ada banyak pertandingan besar di Premier League, tentu saja karena ada klub hebat seperti Liverpool, City, Chelsea, saya pikir itu semua adalah nama-nama besar, The Big Six (enam tim terbaik Liga Inggris) selalu terasa bagus,” tutup gelandang asal Brasil tersebut.

 

 

BERITA REKOMENDASI