Dituduh Hina Mourinho, Ini Penjelasan Dybala

TURIN, KRJOGJA.com ñ Striker Juventus, Paulo Dybala, membantah tuduhan yang menyebutnya menghina pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat kedua tim saling berhadapan dalam matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019 yang digelar Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. Dybala menegaskan bahwa dirinya hanya meminta Mourinho untuk berhenti melakukan tindakan provokasi di hadapan para pendukung Juventus.

Kemenangan 2-1 yang diraih Man United pada laga itu memang telah membuat Mourinho melakukan selebrasi dengan gestur yang provokatif kepada fans Juventus yang memenuhi stadion kala itu. Pelatih berpaspor Portugal itu mengarahkan telinganya ke tribun penonton J-Stadium yang memicu sorak-sorai dari para pendukung Bianconeri ñjulukan Juventus.

Melihat aksi tersebut, beberapa pemain Juventus, termasuk Dybala, pun terlihat menghampiri Mourinho. Percakapan terlihat jelas terjadi antaran para pemain dengan Mourinho kala itu. Dybala pun menjelaskan apa saja yang diucapkannya saat menghampiri Mourinho.

Dybala mengatakan bahwa dirinya meminta mantan pelatih Real Madrid itu untuk berhenti tak menciptakan tensi lebih di depan para penggemar Juventus. Hal tersebut pun disampaikan pemain berpaspor Argentina itu secara baik-baik.

ìSaya hanya bilang kepadanya tidak perlu membuat gestur tersebut. Tidak perlu menciptakan tensi lebih, kadang Anda menerima hinaan dan itu buruk, tapi Anda menciptakan tensi lebih tinggi dari sebelumnya. Saya bilang kepadanya tidak perlu melakukan itu, saya tidak mengejek dia. Saya hanya mengatakan itu kepadanya dan pergi,î ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (10/11/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI