Donnarumma Hengkang Ke Madrid

MILAN, KRJOGJA.com – Sejak melakoni debut profesionalnya bersama AC Milan, penampilan Gianluigi Donnarumma memang sukses membuat banyak kalangan terkesan. Dengan masih berusia 18 tahun, Donnarumma sudah menjadi pilihan utama di skuad berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.

Situasi tersebut pun membuat namanya disebut-sebut bakal menjadi penjaga gawang terbaik di dunia pada masa depan. Dengan fakta itu, wajar jika Donnarumma pun menjadi rebutan banyak klub papan atas di dunia saat ini.

Terlebih dengan keputusan Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Milan yang bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018. Menurut laporan Marca, Jumat (16/6/2017), Donnarumma memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya  tersebut demi bergabung dengan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, nama Donnarumma memang sudah kencang dikait-kaitkan sang juara Liga Champions 2016-2017 tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Donnarumma dinilai cocok untuk menggantikan Keylor Navas yang menurut manajemen Madrid performanya kurang memuaskan.

Demi merealisasikan rencana tersebut, kubu klub berjuluk Los Merengues itu kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 48 juta euro atau sekira Rp712 miliar untuk mereka tawarkan kepada Milan agar mau melepas penjaga gawang andalannya tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI