Dooley Tidak Tahu Kans Juara Filipina di Piala AFF 2016

MANILA (KRjogja.com) —Filipina menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara Piala AFF 2016. Pasukan Thomas Dooley dijadikan favorit oleh masyarakat karena kali ini mereka menjadi tuan rumah bersama dengan Myanmar.

 

Meski dijadikan favorit untuk menjadi juara, namun Dooley pesimis. Dooley memang berencana untuk membawa Filipina keluar menjadi juara. Namun, ia tak yakin akan kesempatan itu karena kini Dooley tengah fokus menghadapi pertandingan pertama.

Filipina sendiri akan menjalani laga pertama dengan melawan Singapura. Singapura yang memiliki peringkat lebih baik memang lebih dijagokan untuk menjadi juara.

“Tentu saja saya ingin Filipina menjuarai Piala AFF 2016 atau dengan lolos sejauh mungkin. Tetapi saya belum memikirkan hal tersebut saat ini,” ujar Dooley yang pernah membawa Amerika Serikat bermain di Piala Dunia 1994 dan 1998.

“Saat ini kami hanya berfokus pada pertandingan kontra Singapura. Kami ingin meraih sukses untuk membuat rakyat Filipina menjadi bahagia,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI