Dortmund Sindir Juve dan Man United Soal Haaland

DORTMUND, KRJOGJA.com – Kabar mengejutkan telah terjadi pada Minggu 29 Desember 2019 malam WIB, yang mana dilaporkan Erling Haaland telah resmi bergabung dengan Borussia Dortmund. Info tersebut jelas cukup mengagetkan, pasalnya Dortmund sebelumnya tidak terlalu dikaitkan dengan mantan pemain RB Salzburg tersebut.

Kendati begitu, kenyataannya pergerakan bawah tanah Dortmund itulah yang sukses mendatangkan Haaland dari Austria ke Jerman. Dortmund yang terdengar tak terlalu ngotot mendapatkan tanda tangan Haaland, justru akhirnya mampu meyakinkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Apa yang dilakukan Dortmund itu jelas membuat beberapa tim papan atas yang sebelumnya mengincar Haaland langsung gigit jari, terutama Manchester United dan juga Juventus. Harapan kedua tim itu untuk mendapatkan penyerang muda bertalenta luar biasa tersebut harus pupus di bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Padahal baik Man United dan Juventus adalah tim yang paling santer diberitakan akan mendapatkan tanda tangan Haaland. Bahkan Man United sampai rela mengadakan pertemuan dengan pihak Haaland untuk melancarkan niat mereka membeli pemain asal Norwegia tersebut.

Akan tetapi, nyatanya semua itu menjadi sia-sia karena Dortmund yang berhasil meyakinkan Haaland untuk pergi dari Salzburg. Kecewa tentu dirasakan pihak Man United dan juga Juventus, khususnya para fans mereka.

Ketika rasa kecewa itu belum hilang, Dortmund melalui twitter resmi mereka justru melakukan hal yang membuat rasa sakit hati fans Man United dan Juventus makin menjadi-jadi. Jadi, dengan sengaja twitter resmi Dortmund merekam sebuah video dan membagikannya sesaat pengumuman perekrutan Haalaand.

Video yang direkam memperlihatkan Dortmund sedang berusaha mencari akun twitter Haaland. Namun, ketika mencari nama Haaland di kolom pencari, ada saran yang memperlihatkan tulisan Haalan MUFC (Man United) dan ada juga Erling Haaland Juventus. Ketika dibuka pencarian tersebut dan ternyata tak ada apa-apa.

Lantas twitter Dortmund akhirnya menemukan akun Haaland dan langsung men-follow-nya. Apa yang dilakukan twitter resmi Dortmund itu jelas secara tak langsung mengejek Juventus dan Man United. Sampai berita ini dibuat, video itu sudah diputar sebanyak 769,9 ribu kali dan diretweet ulang 6,3 ribu, serta disukai 33,5 ribu.

 

 

BERITA REKOMENDASI