Dortmund Turunkan Harga Jadon Sancho, Man United Masih Cuek

DORTMUND, KRjogja.com – Borussia Dortmund mempersilakan Manchester United untuk membeli Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan klub asal Jerman telah menurunkan harga sang pemain.

Dortmund dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan setelah meraih kemenangan 3-1 atas Mainz pada Minggu, 17 Mei lalu dalam lanjutan Liga Jerman. Hasil itu membuat mereka kini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 61 poin.

Hasil itu tak mungkin dikejar tim peringkat kelima Eintracht Frankfurt (57), karena liga hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Situasi itu membuat klub akan lebih mudah mempertahankan dua bintangnnya Erling Haaland dan Jadon Sancho. Namun, untuk meringankan keuangan klub dan Dortmund akan menjual salah keduanya.

Pasalnya laporan klub yang dirilis pada Februari silam memperlihatkan bahwa Dortmund mengalami kerugian mencapai 23 juta pounds untuk paruh pertama tahun keuangan 2020-2021.

Sancho selalu dikatikan akan pindah ke Man United pada musim panas lalu. Hanya saja, Dortmund meminta nilai transfer lebih 100 juta euro kepada Man United, yang mebuat kesepakan gagal.

Kini, jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Dortmund telah memangkas nilai jual Sancho. Romano menulis di Twitter-nya bahwa Sancho akan dijual lebih 100 juta euro.

Meski sudah memotong harga Sancho, Romano melaporkan bahwa belum ada respons dari Man United.

Setan Merah dalam laporan lain dikabarkan akan meminang Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Kaarnya harga Kane mencapai 150 juta pounds atau setara 3 triliun.

BERITA REKOMENDASI