Draxler Tidak Sabar Jelang Laga PSG Kontra Bayern

Editor: KRjogja/Gus

PARIS (KRjogja.com) – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku akan tampil habis-habisan saat bertemu dengan Bayern Munich di laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB.

Draxler berharap timnya bisa meraih poin penuh di laga kedua nanti. Apalagi, PSG memiliki modal yang baik setelah mengalahkan Celtic dengan lima gol tanpa balas.

“Kami akan memberikan tontonan yang hebat bersama PSG. Saya bangga bisa berada di mana tim menang pada pertandingan terkahir kami di Liga Champions beberapa waktu lalu,” ujar Draxler, mengutip dari Soccerway, Selasa (26/9/2017).

Draxler yang memiliki darah Jerman mengaku tak sabar untuk melawan salah satu tim terkuat dari negara asalnya. Sebab melawan tim yang berasal dari Jerman diakui oleh Draxler akan menjadi kesenangan tersindiri baginya,” tambahnya.

“Ini adalah pertama kalinya saya bermain melawan Bayern. Saya yakin itu akan memberikan saya kesenangan karena itu berasal dari negara saya sendiri,” tambahnya.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim. Pertemuan keduanya pertama kali terjadi saat Liga Champions musim 2000-2001. Baik PSG dan Bayern, keduanya mampu mengemas satu kemenangan di kandang mereka masing-masing.

PSG mampu mengalahkan Bayern dengan skor 1-0 di Stade Parc des Princes. Begitu juga dengan Die Roten –julukan Bayern– yang membalas kekalahan mereka di leg II dengan skor 2-0. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI