Drinkwater dan Kante ke Chelsea, Vardy: Mereka Musuh Saya!

LEICESTER (KRjogja.com) – Leicester City akan menjamu Chelsea dalam matchday keempat Liga Inggris pada Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Selain untuk saling mengalahkan, ada kesan berbeda saat keduanya bentrok di King Power Stadium –markas Leicester.

Maklum saja jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017, Chelsea mendapatkan tanda tangan salah satu gelandang The Foxes –julukan Leicester, Danny Drinkwater. Gelandang asal Inggris itu diambil dari Leicester dengan transfer 38 juta euro atau sekira Rp603 miliar.

Selain Drinkwater, N’Golo Kante yang telah bergabung satu musim sebelumnya juga akan kembali bermain di markas Leicester. Di kubu berseberangan, striker Leicester, Jamie Vardy, mengungkapkan perasaannya.

Bakal melawan dua mantan rekannya, penyerang Leicester Jamie Vardy mengakui saat ini dirinya hanya fokus bermain dan memberikan kemenangan bagi timnya. Bahkan, Vardy menegaskan kini mereka adalah musuh baginya.

“Akan lebih baik untuk melihat mereka lagi. Tapi saat permainan dimulai, mereka adalah musuh bagi saya,” ujar Vardy, mengutip dari The Sport Review, Kamis (7/9/2017).

“Ya. Memang begitulah adanya. Tapi setelah itu (pertandingan usai), kami akan saling berbicara kembali. Anda bisa lihat nanti,” pungkasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI