Drinkwater Resmi Tinggalkan Chelsea

LONDON, KRJOGJA.com – Danny Drinkwater akhirnya resmi meninggalkan Leicester City untuk bergabung dengan Chelsea pada deadline day jendela transfer musim panas 2017. Sang gelandang pun mengaku senang, namun juga sekaligus sedih.

Drinkwater resmi diakusisi Chelsea dengan harga 35 juta pounds. Pemain berusia 27 tahun itu sendiri sebenarnya mengaku berat meninggalkan Leicester, namun ia memang merasa kalau sekarang merupakan waktu yang tepat baginya untuk bergabung dengan klub besar dan meraih trofi demi trofi.

Drinkwater menyebut kalau meninggalkan Leicester membuatnya begitu emosional. Pasalnya, The Foxes telah memberikan begitu banyak kenangan indah. Salah satunya tentu saat secara fenomenal menjuarai Liga Inggris 2015-2016.

“Emosi saya jadi tak karuan, ini benar-benar sangat emosional,” ucap Drinkwater sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Saya merasakan frustasi, kegembiraan. Saya juga merasa gugup, namun saya bersyukur karena pada akhirnya transfer ini selesai juga. Meski begitu, memang berat meninggalkan Leicester. Memori saat kami menjuarai Championship, Liga Inggris, dan juga menjadi perempatfinalis Liga Champions masih sangat terasa. Momen-momen indah itu takkan pernah terlupakan,” celotehnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI