Dua Minggu PSS Jalani TC di Jakarta, Ujicoba Belum Jelas

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS langsung menggeber latihan di lapangan ABC Senayan, Kamis (23/1/2020) sore di bawah arahan pelatih kepala Eduardo Perez Moran. Selama dua minggu kedepan dijadwalkan Super Elja bakal menempa diri di ibukota. 

Pelatih kepala PSS, Eduardo Perez mengungkap keputusan berlatih di Jakarta diambil oleh manajemen tim dengan pertimbangan ketersediaan fasilias lapangan latihan. Eduardo belum bersedia berkomentar terkait jadwal yang akan dijalani selama menjalani pemusatan pelatihan di Jakarta. 

BACA JUGA :

PSS Pilih Pemusatan Latihan di Jakarta

PSS Jawab Ancaman Boikot BCS

“Kita belum tahu pastinya tapi kemungkinan TC selama dua minggu kedepan. Untuk kepastiannya kita akan coba lihat minggu depan. Ya, Indonesia punya banyak tempat tapi manajemen akhirnya memberikan rekomendasi untuk datang ke sini,” ungkap Eduardo. 

Terkait rencana ujicoba, Eduardo pun belum berani menentukan lantaran ia masih akan bertemu dengan manajemen tim untuk membahas secara detail. “Kita belum tahu, sekarang dan besok akan ada meeting dengan manajer dan membicarakan apa yang akan kita lakukan dalam dua minggu kedepan termasuk ujicoba,” sambung dia. 

Sementara untuk pemain baru yang akan bergabung, pelatih asal Spanyol ini mengatakan akan ada dua amunisi baru yang segera bergabung. Namun lagi-lagi ia tak bisa memastikan lantaran proses perekrutan ada di tangan manajemen tim. 

“Pemain baru besok akan datang dua lagi, tapi kami siap berlatih dengan 24-26 pemain,” pungkas dia. 

Di latihan perdana di Jakarta, Hamdan Zamzani yang musim lalu dipinjamkan ke Liga 2 sudah kembali tampak bergabung dalam tim. Zamzani diproyeksikan mengisi barisan pertahanan PSS musim ini bersama Asyraq Gufron dan Alfonso de la Cruz. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI