Dua Pemain Asing Baru Belum Bisa Main, PSS Usung 21 Pemain ke Samarinda

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman bertolak ke Samarinda untuk melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden, Sabtu (9/7/2022). Super Elja membawa serta 21 pemain ke kandang Pesut Etam untuk berusaha menang tiga gol tanpa balas dan melaju ke final.

Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan timnya tak bisa menyertakan beberapa pemain karena adanya akumulasi kartu, cidera dan administrasi. Dua pemain asing baru yakni Mychell Chagas dan Jihad Ayoub pun belum bisa dibawa serta karena urusan administrasi keduanya terkait turnamen belum selesai.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa hampir sama seperti ketika kami melawan Persib kemarin. Mychell dan Ayoub tidak kami bawa karena mereka belum teradministrasi pada gelaran Piala Presiden 2022 ini. Pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Arlan Agma, Mario Maslac, dan Fandi Eko Utomo,” ungkap Dewanto.

Meski mengusung misi berat, bahkan bisa dikatakan mission imposibble di kandang Borneo, namun skuad PSS berangkat dengan keyakinan. PSS harus bisa mencetak tiga gol dan nir bobol di leg kedua apabila ingin lolos ke babak final nanti.

“Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Samarinda berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua. Semoga kami bisa memetik pelajaran dari tim Borneo agar PSS bisa evaluasi untuk menjalani Liga 1 nantinya,” pungkas Dewanto. (Fxh)

Berikut 21 Pemain PSS yang dibawa ke Samarinda :

1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Dimas Fani
4. Derry Rachman
5. Bagus Nirwanto
6. Rifky Suryawan
7. Syaiful Ramadhan
8. Dedy Gusmawan
9. Marckho Meraudje
10. Dave Mustaine
11. Ifan nanda
12. Wahyu Sukarta
13. Hambali Tolib
14. Riki Dwi Saputro
15. Ze Valente
16. Irkham Mila
17. Boaz Solossa
18. Manda Cingi
19. Komarudin
20. M. Fariz
21. Tood Ferre

BERITA REKOMENDASI