Dua Pemain Dilepas, PSS Rasa Baru di Delapan Besar

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua pemain dipastikan tak lagi bersegaram PSS di babak delapan besar Liga 2 2018. Penyerang kawakan I Made Wirahadi dan Adi Nugroho meninggalkan PSS dengan alasan berbeda.  Wirahadi pamitan pada manajemen dan pelatih setelah mendapatkan tawaran dari klub lain. Sementara Adi harus pergi setelah membutuhkan waktu lama menyembuhkan cidera lututnya.

BACA JUGA :

PSS Kalah di Laga Terakhir

 Hindari Resiko Cidera, PSS Tetap Allout Hadapi Mojokerto Putra

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro membenarkan kedua pemainnya tersebut tak lagi bersama tim untuk persiapan babak delapan besar. “Ada dua yang sudah pasti keluar itu Made dan Adi. Adi cidera kemarin sudah dirawat full oleh manajemen tapi kebijakan seperti itu,” ungkapnya pada wartawan Kamis (18/10/2018). 

Terkait Made Wirahadi sendiri Seto mengaku hanya mendapatkan informasi bahwa sang pemain diminati klub lain dan diberikan kesempatan bermain lebih besar. Di PSS, penyerang yang pernah merumput bersama Persiba Bantul tersebut sebenarnya selalu menjadi pilihan selain El Loco Gonzales di lini depan. 

“Informasi yang saya terima dari manajemen, karena ada tim lain yang berminat. Begitu informasi yang saya dapatkan,” sambung Kak Seto. 

Tim pelatih menurut Kak Seto tak menampik beberapa waktu kedepan bakal ada nama-nama lain yang menyusul meninggalkan PSS karena menitikberatkan kebutuhan tim. Meski begitu, ia menyerahkan keputusan final pada manajemen setelah merekomendasikan beberapa nama. 

Sementara PSS mulai kedatangan pemain-pemain baru di jendela transfer delapan besar. Bek kiri Martapura FC Aditya Putra Dewa menjadi nama pertama yang hadir bergabung bersama skuad PSS. Seturut rencana ada beberapa lagi nama menyusul seperti Busari, Rossy Noprihanis, Asyraq Gufron dan Azka Fauzi. 

PSS bakal memulai laga delapan besar 26 Oktober mendatang melawan tuan rumah Persita Tangerang, kemudian tandang kembali ke Persiraja Aceh 1 November lalu menjamu Madura FC 6 November. Di matchday selanjutnya, PSS akan bertandang ke Madura 12 November lalu menjamu Persita 16 November dan memungkasi home melawan Persiraja 21 November. (Fxh)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI