Dua Wakil DIY Juara Futsal Liga Nusantara

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua tim wakil DIY sukses menjuarai Liga Futsal Nusantara 2022 DIY untuk pada dua kelompok berbeda. Dalam laga final yang berlangsung di GOR Among Raga, Sabtu (21/5/2022) kemarin, tim Dagastan FC menjadi yang terbaik pada kelompok putra, sedangkan tim Sleman United Futsal menjadi kampiun untuk kelompok putri.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) DIY, Nur Subiyantoro SIKom kepada KRJOGJA.com di Yogya, Minggu (22/5/2022) mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih dua wakil DIY di ajang kali ini.

“Memang di ajang tahun ini ada beberapa peserta dari luar DIY, dari Jakarta dan Jawa Timur. Tapi toh pembinaan di DIY lebih unggul, karena juaranya semua dari DIY. Tapi, tahun depan klub-klub dari DIY akan kami perbanyak agar bisa ikut di kompetisi ini,” terangnya.

Pada laga final putri, wakil DIY, Sleman United Futsal sukses merebut gelar juara usai mengalahkan Pink Panther FC Jakarta dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal yang berhasil membawa tim besutan pelatih Hajarul Susanto dan dimanajeri Andhi Jatmika meraih kemenangan di pertandingan ini dilesakkan Fatika Deta Aprilia di menit ke-39.

BERITA REKOMENDASI