Duel Dengan Liverpool Lagi, Kasper Schmeichel: Mereka Bakal Termotivasi Incar Kemenangan!

LEICESTER (KRjogja.com) – Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, mewaspadai kebangkitan Liverpool di Liga Inggris. Maklum kedua tim bakal bentrok pada Sabtu 23 September 2017 malam WIB di King Power Stadium.

Seperti diketahui, The Reds takluk dari Leicester di Piala Liga Inggris dengan skor 2-0. Adapun pencetak gol pada laga tersebut adalah Shinji Okazaki di menit 65, tak berselang lama, Islam Slimani kembali membobol gawang Daniel Ward di menit 78.

Usai laga itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp terlihat murka. Bahkan pria asal Jerman itu menilai koordinasi lini belakang timnya buruk.

Atas respons itu, Kasper mengingatkan rekan timnya untuk tidak santai. Sebab, Liverpool yang terlihat tertekan bisa saja tampil meledak untuk memperebutkan kemenangan.

“Saya pikir kita melihat reaksi Liverpool. Itu terlihat jelas dari manajer mereka usai laga. Mereka pasti bakal bereaksi  untuk meraih kemenangan,” ujar Schmeichel dikutip dari laman resmi Leicester, Jumat (22/9/2017).

Selain mewaspadai Roberto Firmino dan kolega, Kasper juga senang menghadapi tim seperti Liverpool. Dasarnya, dari enam kali pertemuan di semua ajang, kedua klub sama-sama meraih tiga kemenangan.

“Liverpool berada di atas angin jika melihat mereka di klasemen, itu hebat. Sangat menyenangkan melawan mereka, saya kira kami memiliki hasil yang baik  saat berjumpa dengan mereka,”tambah pemain berusia 30 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI