Duel di Magelang, PSIM Pertahankan Winning Team

YOGYA (KRjogja.com) – Pemain dan official PSIM telah berangkat ke Magelang untuk melakoni laga kandang tanpa penonton di Stadion Gemilang Mungkin Kabupaten Magelang, Sabtu (05/11/2016). Laskar Mataram pun berniat menunjukkan permainan terbaik meskipun tak bisa mendapatkan dukungan langsung dari suporter setianya. 

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto kepada KRjogja.com mengaku tetap akan mempertahankan skuad utama seperti saat berhasil mengalahkan PSCS pada pertandingan terakhir. Menurut dia, sampai waktu keberangkatan pada Sabtu (4/11/2016) pagi tadi seluruh pemain dalam keadaan fit dan siap dimainkan. 

"Kami akan pertahankan winning team saat melawan Cilacap kemarin. Seluruh pemain dalam keadaan fit dan kami akan meminta mereka menikmati pertandingan nanti," ungkap Erwan. 

Di bawah mistar, Erwan tetap mempercayakan penjaga gawang muda Tito Rama Madyke sementara duet Sunny Hizbullah dan Edo Pratama tetap akan mengisi barisan belakang bersama Rizkal Susanto dan Said Marjan. Sementara di lini tengah duet pivot Dimas Priambodo dan Pratama Gilang masih tetap akan dipercaya mendukung pergerakan Rangga Muslim dan M Rifky di flank. 

Satu posisi striker kemungkinan besar diisi oleh Juni Riyadi ataupun Engkus Kuswaha yang tampaknya siap membombardiri jala gawang Persiraja. "Terpenting kami minta anak-anak enjoy di pertandingan nanti, Insyaallah kami bisa raih poin," pungkas Erwan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI