Duel Lawan Persija, Persib Siap Menang!

SOLO, KRJOGJA.com – Tanpa didukung bobotoh, tim Persib Bandung tetap berambisi bisa mencuri poin dari tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan kompetisi Liga 1 di stadion Manahan Solo, Jumat (03/11/2017).

"Inilah saatnya mencuri kemenangan dari Persija, karena selama banyak seri," kata Kim Kurniawan, pemain Persib saat mendampingi pelatih Emral Abus di Balai Persis Solo, Kamis (02/11/2017).

Pelatih Emral mengakui untuk bisa mengalahkan Persija memang tak gampang, butuh perjuangan semua pemain. Apalagi performa Persib masih naik turun, sementara Persija trennya positif dan sekarang berada di urutan keenam. "Kita akan berusaha semoga bisa menang," kata Emral Abus penuh optimis seperti halnya yang diungkapkan Kim.

Tanpa bebotoh, bagi Kim tak masalah. "Kami sudah biasa. Ketika tandang tanpa dukungan suporter. Sekarang itu justru menambah motivasi pemain. Tanpa bebotoh harus bisa mencuri poin. Para pemain ingin membuktikan ini. Apalagi dalam seminggu terakhir telah menyiapkan dan mematangkan strategi," jelasnya.

Bagi tim Maung Bandung, tambah Emral, ini laga yang sangat penting sekaligus prestise. Ia berharap bisa berjalan aman dan lancar. "Sekali lagi Persib membawa misi bisa mencuri poin. Main di Solo tentu menjadi keuntungan bagi Persib," terangnya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengaku sudah siap menjamu Persib sekaligus bisa mengalahkan. Sisa  dua laga yang dimiliki ditarget bisa menambah poin penuh untuk bisa masuk di lima besar. "Kami tak ingin seri. Kami ingin menang. Ini yang harus diperjuangkan para pemain," tegasnya.

Sementara pemain Andritany Ardhiyasa optimis bisa meraih hasil maksimal. Karena stadion Manahan sudah seperti kandang sendiri. Jadi para pemain Persija siap memburu kemenangan, seperti yang sudah dipetik di dua laga sebelumnya.(Qom)

 

BERITA REKOMENDASI