Duet Dybala-Higuain Bikin Lini Serang Juve Mengerikan

TURIN (KRjogja.com) – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus membuat lini serang mereka kini begitu ditakuti banyak tim. Bagaimana tidak, musim lalu tanpa Higuain pun para ujung tombak Juve sudah sudah sangat mengerikan.

 

Hal itu pun menarik perhatian mantan pemain Juve, Marco Tardelli. Menurutnya, duet Higuain dan Dybala akan jadi duet penyerang terbaik di kancah Serie A. Jika ditotal, kombinasi keduanya musim lalu membukukan total 55 gol.

Dybala musim lalu mencetak 19 gol, dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A kedua. Sementara El Pipita –julukan Higuain– total merobek jala gawang lawan sebanyak 36 kali, sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak.

“Gol, akan banyak gol. Perhatikan, Higuain bukan lah Mandzukic. Mandzukic adalah pemain kunci, dia menjadi sentral serangan, membiarkan timnya untuk mengambil alih lapangan. Higuain adalah striker yang berbeda,” ujarnya seperti dilansir Soccerway, Rabu (3/8/2016).

“Higuain dan Dybala akan jadi pasangan yang sempurna. Mereka bisa disandingkan dengan Trezeguet-Del Piero. Mereka berempat adalah penyerang luar biasa, tetapi memiliki perbedaan,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI