Dukung Laga Timnas, Suporter Layani Pemesanan Tiket

SLEMAN, KRJOGJA.com – Suporter di DIY sepakat untuk mengedepankan nasionalisme mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia berlaga melawan Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) mendatang.

Ketua Panpel Lokal, Jaguar Tominangi, kemarin, menegaskan pertemuan kelompok suporter di DIY telah dilakukan, Jumat (9/6) yang dihadiri pendukung Persiba Bantul, Paserbumi dan Curva Nord Famiglia (CNF) serta Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS), suporter PSS Sleman. “Dari PSIM tidak datang, tapi semua sepakat untuk sama-sama mendukung Tim Nasional Indonesia berlaga,” ujar Jaguar Tominangi.

Ia menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan bagi suporter untuk melayani pemesanan tiket laga Timnas Indonesia melawan Puerto Rico. Panpel mencetak sebanyak 25.000 lembar tiket untuk memberikan kesempatan besar pada masyarakat DIY menyaksikan laga. Tiket dijual dengan harga Rp 100.000 untuk tribun biru atau VIP, Rp 35.000 untuk tribun merah dan Rp 30.000 untuk tribun kuning dan hijau. Pemesanan tiket secara online menggandeng pihak ketiga, dapat dilakukan di loket.com, sedang pemesanan bisa dilayani di Curva Sud Shop (CSS) Condongcatur, CSS Godean dan CSS Cebongan untuk anggota BCS, sedang untuk anggota Slemania pemesanan tiket bisa dilakukan di Outlet Slemania Kompleks Stadion Maguwoharjo.

Selain itu pemesanan tiket bisa dilakukan di kantor PSSI DIY, Wisma Soeratin Baciro, Yogya, serta Sekretariat Paserbumi di Bulus Wetan, Sumberagung, Bantul. “Suporter kami ajak untuk sama-sama mengelola tiket laga Timnas,” sambung Jenggo. (R-6)

BERITA REKOMENDASI