Duo Asing Absen, Mitra Kukar Tak Khawatir

KUTAI KARTANEGARA (KRjogja.com) – Klub Mitra Kukar tidak mengkhawatirkan absennya  dua pemain asing Arthur Cunha dan Rodrigo Ost Dos Santos, saat menjamu Bhayangkarfa Surabaya United, pada laga anjutan kompetisi Indonesia Soccer championships (ISC) A 2016, yang akan berlangsung di  GOR Aji Imbut, Kutai Krtanegara, Minggu(17/07/2016).

Ini ditegaskan oleh pelatih Mitra Kukar, Subangkit seperti dilansir laman Mitra kukar. Arthur selama ini menjadi andalan Mitra Kukar di jantung pertahanan. Sedangkan Rodrigo di sektor tengah. Namun Arthur dan Rodrigo terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu.  

Subangkit mengaku tidak khawatir dengan absennya dua pemain pilar tersebut. Menurut dia, Mitra Kukar mempunyai pemain dengan kualitas tak jauh berbeda. "Kita tidak bisa menurunkan Arthur dan Rodrigo melawan BSU. Merekaabsen karena akumulasi kartu kuning. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan, masih ada pemain lainnya yang kita miliki dengan kualitas serupa. Semuanya sudah kami siapkan untuk menjamu BSU hari Minggu nanti. Target tetap tiga poin," ujar Subangkit. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI