Dybala Disarankan Pilih Man United

TURIN, KRJOGJA.com – Saat ini penyerang Juventus, Paulo Dybala, tengah berada di persimpangan jalan. Ia harus memilih antara tetap bertahan di Juve atau hengkang ke Manchester United. Kehadiran Dybala sendiri di Juve sejatinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh sang pelatih anyar, Maurizio Sarri, sehingga akan ditukar dengan Romelu Lukaku dari Man United.

Sebelum bersinar bersama Juve, Dybala sejatinya adalah bagian dari skuad Palermo. Dybala pun memiliki hubungan dekat dengan orang-orang di Palermo, termasuk sang mantan presiden klub, Guglielmo Micciche.

Menanggapi isu Dybala ini, Micciche pun menyarankan kepada pemainnya tersebut untuk meninggalkan Juve dan bergabung dengan Man United. Karena menurutnya, kompetisi di Liga Inggris akan lebih cocok untuk Dybala.

Berbeda dengan di Italia, Micciche memandang penjagaan bek-bek di Liga Inggris tidak seketat di Italia, yang mana kondisi tersebut akan memudahkan Dybala untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, Dybala juga dinilainya masih muda dan layak mencoba tantangan baru.

“Kami berbicara tentang dua klub papan atas, namun dalam operasi yang sama. Bagi saya, Manchester United akan lebih baik daripada Juventus. Bagi dia, itu akan menjadi tantangan besar. Tetapi bagi saya, Dybala dapat memanfaatkannya dalam konteks apa pun, mengingat kualitas tekniknya,” ujar Micciche, melansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (2/8/2019). “Dia masih muda, brilian, memiliki teknik, dan mampu mencetak gol. Di Inggris penjagaannya kurang ketat dan taktiknya jauh lebih marjinal dibandingkan dengan Italia, karena ini saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik,” terangnya.

 

 

BERITA REKOMENDASI