Dybala Terima Banyak Tawaran Klub

Editor: Ivan Aditya

ITALY, KRJOGJA.com – Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengaku menerima banyak tawaran terkait Paulo Dybala di bursa transfer musim ini. Juventus jadi salah satu klub yang agresif di bursa transfer musim ini. Mereka sudah mendapatkan Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey. Kedatangan sejumlah pemain itu membuat persaingan makin ketat serta ada sejumlah pemain yang dikabarkan bakal hengkang.

Dybala adalah salah satu bintang yang disebut bakal dijual Juventus di bursa transfer musim ini. Penjualan Dybala diyakini bakal dilakukan demi keseimbangan keuangan atau malah sebagai alat barter pemain lain yang masih jadi buruan Juventus.

Nedved menyatakan ada sejumlah proposal yang masuk untuk Dybala. Tetapi Juventus sejauh ini masih mempelajari proposal yang datang dan belum mengambil keputusan.

"Ada sejumlah proposal, ada sejumlah ketertarikan dari klub lain. Namun kami masih menunggu langkah konkret sehingga kami bisa membuat keputusan dengan tenang," ucap Nedved seperti dikutip dari Mirror.

Setelah sebelumnya Dybala sempat dikabarkan bakal masuk dalam proyek perekrutan Paul Pogba, maka kini Dybala justru disangkutpautkan dengan misi Juventus mendapatkan Romelu Lukaku. Nedved tak mau terlalu larut dalam pembicaraan rumor tersebut.

"Dengan keberhasilan memenangkan delapan gelar Serie A, maka kami tentu merasa bahwa kami sudah memiliki tim yang kuat. Namun, dengan kehadiran bursa transfer, kami tentu ingin menambah kekuatan skuat." (*)

BERITA REKOMENDASI