Eden Hazard Ngaku Bahagia di Chelsea

LONDON (KRjogja.com) – Penampilan salah satu pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, memang tergolong tak terlalu spesial di musim 2017-2018. Tercatat, Hazard baru menyumbangkan 11 gol dan delapan assist dari 31 pertandingannya bersama Chelsea sejauh ini.

Padahal di awal-awal musim ini, penampilan Hazard sejatinya mampu memukau banyak kalangan. Akan tetapi dalam beberapa laga teranyar, Hazard justru tampil melempem di lini depan klub berjuluk The Blues tersebut.

Meski begitu bukan berarti nama Hazard sepi dari peminat di bursa transfer musim dingin 2018. Adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid, yang kabarnya menjadi klub paling meminati personel Timnas Belgia tersebut.

Untuk bisa merealisasikan rencana tersebut, manajemen Madrid kabarnya siap melayangkan penawaran sebesar 120 juta pounds atau sekira Rp2.2 triliun kepada Chelsea agar mau melepas pemain andalan mereka tersebut.

Rumor itu bergabung menuju Madrid pun semakin kencang beredar usai pernyataan ayah Hazard yang mengatakan anaknya memang tertarik hengkang Estadio Santiago Bernabeu. Akan tetapi hal itu langsung dibantah oleh Hazard sendiri belum lama ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya masih merasa bahagia merumput bersama Chelsea sejauh ini, dan tidak memiliki untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin 2018.

“Ayah saya memang sempat mengatakan hal-hal yang mengada-ada di media beberapa waktu lalu. Ya. Saya sudah berbicara dengan dia (untuk tidak banyak bicara di media), jadi jangan khawatir,” jelas Hazard, seperti dirangkum dari Metro, Senin (22/1/2018).

“Saya sendiri fokus dengan Chelsea. Saya masih punya dua tahun kontrak dan saya senang berada di sini. Seperti yang saya tekankan sepuluh kali sebelumnya, saya ingin menuntaskan tahun ini dan kemudian kita lihat nanti. Namun saya bahagia di sini,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI