Eden Hazard Pulih, Chelsea Semakin Berbahaya!

Editor: KRjogja/Gus

LONDON (KRjogja.com) – Pesepakbola legenda Chelsea, Frank Lampard, tak sabar melihat aksi comeback Eden Hazard bersama eks timnya tersebut. Super-Lamps –julukan Lampard– menilai, Chelsea akan semakin berbahaya dengan kembalinya winger berpaspor Belgia tersebut.

Terhitung sejak akhir Mei 2017, Hazard absen dari ingar bingar sepakbola. Ia mengalami cedera engkel saat berlatih bareng Tim Nasional (Timnas) Belgia. Akibat cedera itu, Hazard pun melewati masa pramusim bersama The Blues –julukan Chelsea.

Baru di akhir Agustus 2017, winger berusia 26 tahun pulih dari cedera. Ia tampil dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa bareng Belgia. Bermain bareng Belgia mengindikasikan, Hazard siap tampil.

Kehadiran Hazard akan menambah daya gedor Chelsea, terutama di sisi kiri. Ketika Hazard absen, serangan Chelsea dari sisi kiri kurang menggigit. Karena itu, keberadaan pencetak 16 gol bagi Chelsea di Liga Inggris 2016-2017 semakin membuat London Biru berbahaya

Sebelum Hazard pulih, Chelsea memiliki kesolidan di lini pertahanan. Trio Antonio Rudiger, David Luiz dan Cesar Azpilicueta bermain konsisten. Begitu juga dengan empat gelandang Chelsea yang tampil mobile, plus performa mentereng sang penyerang anyar, Alvaro Morata.

“Jika Eden (Hazard) sudah bugar, Conte akan mendapatkan skuad terbaik. Chelsea benar-benar terorganisir dan itu dimulai dari lini belakang yang sangat brilian,” kata Lampard mengutip dari Arsenal Fan TV, Kamis (7/9/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI