Edi Paryono ‘Tukangi’ Persitema

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Manajemen Persitema menunjuk Edi Paryono sebagai pelatih kepala Persitema untuk Liga 3 PSSI Zona Jawa Tengah Tahun 2018 yang akan dimulai beberapa pekan kedepan.

Humas Persitema Rizal Ivan mengatakan Edi Paryono ditunjuk sebagai pelatih kepala Persitema pada Senin malam (5/3) setelah manajemen melakukan rapat khusus untuk menentukan pelatih kepala. "Edi Paryono dipilih karena kenyang pengalaman sebagai pelatih," katanya, Jumat (9/3).

Disampaikan manajemen menunjuk Edi karena dianggap sebagai salah satu pelatih kawakan yang kerap menukangi tim-tim papan atas di Indonesia, seperti Persik Kediri, PSIS Semarang, Semarang United, Kalteng Putera dan Persipur Purwodadi. 

Edi Paryono katanya, juga sempat mengenyam ilmu kepelatihan saat dipercaya menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia di era Ivan Kolev dan Peter Withe.  Program-program yang disampaikan Edi untuk memajukan Persitema juga bagus dan menarik manajemen. 

Edi Paryono mengatakan setelah ditunjuk secara resmi langsung menggelar pelatihan dan seleksi pemain yang sesuai dengan kebutuhan Persitema yang berjuluk Laskar Bambu Runcing itu.   "Persiapan memang cukup mepet, tetapi optimis dapat membawa Persitema menraih hasil terbaik di Kompetisi Liga 3 mendatang," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI