Eintracht Frankfurt Doakan Luka Jovic Sukses di Real Madrid

FRANKFURT, KRJOGJA.com – Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mendoakan agar Luka Jovic bisa meraih kesuksesan di Real Madrid. Ia yakin penyerang asal Serbia tersebut dapat menjawab kerinduan Los Blancos atas hadirnya seorang pencetak gol ulung.

Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt terkait harga transfer Luka Jovic senilai 60 juta Euro (setara Rp962 miliar). Mantan penyerang Benfica itu diikat kontrak selama enam tahun, apabila dinyatakan lulus tes medis.

Fredi Bobic mengatakan, kepergian Luka Jovic ke Real Madrid adalah sebuah kerugian besar untuk Eintracht Frankfurt dari sisi olahraga. Pria berusia 47 tahun itu lantas mendoakan agar sang penyerang dapat meraih kesuksesan bersama Real Madrid.

“Dari sudut pandang olahraga, Luka Jovic adalah kehilangan besar buat kami. Akan tetapi, kami tahu betul dalam kasus ini semua pemain punya harga masing-masing. Ini adalah bisnis transfer yang bagus dan penting buat Eintracht Franfkurt,” tutur Fredi Bobic, melansir dari Deutsche Welle, Rabu (5/6/2019).

“Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan Luka. Dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjalani karier cemerlang dan kami sangat bangga dapat membantunya dengan cara yang tepat,” imbuh pria berkebangsaan Jerman tersebut.

Harga jual pemain berusia 21 tahun itu sekilas terlihat mahal. Namun, melihat catatan golnya yang menyentuh 27 buah dari 48 pertandingan musim lalu, uang yang dikeluarkan Real Madrid terasa murah. Apalagi, Luka Jovic masih bisa berkembang menjadi pencetak gol mematikan di masa depan. (*)

BERITA REKOMENDASI