Eks Kapten PSIM Berlabuh di Bogor FC

BOGOR, KRJOGJA.com – Setelah sempat menyatakan pensiun dari sepakbola Oktober 2018 lalu, eks kapten PSIM Hendika Arga Permana akhirnya mengurungkan niatnya tersebut. Arga secara resmi menjalin kesepakatan dengan kontestan Liga 2 Bogor FC dan diperkenalkan Minggu (3/3/2019). 

Akun sosial media Bogor FC membuatkan sebuah video pendek yang menceritakan bagaimana Arga memutuskan pensiun. Ditunjukkan pula video-video gol Arga selama berbaju PSIM yang sengaja dibuat hitam putih mengesankan masa lalu. 

Video tersebut diakhiri dengan pose Arga mengenakan jersey Bogor FC. Pada caption tertulis “For the love of this beautiful game, he’s back. Welcome Hendika Arga Permana.” 

Arga sendiri belum bisa dihubungi terkait kabar resmi kelanjutan kariernya di sepakbola. Namun begitu, mantan pelatih di PSIM, Erwan Hendarwanto mengaku turut berbahagia atas kembalinya Arga ke lapangan hijau. 

“Saya pribadi sangat senang Arga kembali bermain sepakbola. Bagaimanapun dia masih muda dan saya mendoakan semoga progressnya semakin baik kedepan,” ungkap Erwan. 

Bergabungnya Arga ke Bogor FC tampaknya membuat tim berjuluk Laskar Kujang ini bergelimang pemain bintang. Pemain terbaik Liga 2 2018 Ichsan Pratama dan skuad-skuad PSS promosi banyak yang merapat ke tim tersebut untuk memenuhi target promosi Liga 1. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI