Eks Pelatih Persiba Bantul Merapat PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Suwandi HS, pelatih Persiba Bantul di Liga 3 2018 lalu merapat ke PSS. Suwandi sudah terlihat mendampingi tim dalam latihan di Lapangan Bercak Berbah Sleman, Senin (18/02/2019) sore.

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan kehadiran Suwandi adalah untuk melengkapi jajaran tim pelatih. Dua asisten yakni Suwandi dan Danilo diakui Seto Nurdiantoro dibutuhkan untuk memberikan bantuan secara komplit dalam sisi teknis tim di Liga 1.

“Saya butuh dua asisten yang bisa naik turun, memantau U-20 juga jadi kalau ada pemain bagus bisa diikutkan latihan di senior. Saya kira coach Suwandi cocok mengisi pos tersebut,” ungkap Seto Nurdiantoro.

Di laga melawan Borneo nanti, PSS dipastikan tak akan didampingi Seto Nurdiantoro yang harus menempuh modul lanjutan Lisensi Pro AFC di Malang Jawa Timur. Suwandi pun dipastikan akan menjadi pendamping utama selain Danilo di laga kontra Borneo nanti.

Sosok Suwandi HS sendiri merupakan mantan pelatih Persiba Bantul musim 2018 lalu. Pelatih berlisensi B AFC yang juga eks pemain timnas Indonesia tersebut hampir membawa Persiba lolos ke Liga 2 jika saja tak terjungkal di laga terakhir delapan besar. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI