Eks Pemain PPSM Ikuti Seleksi Persikama

MAGELANG (KRjogja.com) – Sejumlah mantan pemain PPSM Sakti Magelang, mengikuti seleksi di Persikama. Mantan pemain PPSM yang ikut seleksi Rabu (28/12/2016) tadi, diantaranya Budi Sismanto, Mustokim ‘Obama’, Ompong, Ruslan ‘Ateng’, Sumaryanto ‘Gambir’ dan Anwar Rohman ‘Maman’. 

Mereka bergabung dengan sejumlah eks Persikama Linus 2014, seperti Hari, Wawan, Tyas, Rino, Adi Cahyadi, Hendro dan lainnya. Jika pada seleksi hari pertama diikuti 20 dan 38 pemain pada hari kedua, pada seleksi hari ketiga tadi pagi, diikuti sekitar 50 pemain. Tak hanya eks pemain PPSM dan Persikama, beberapa pemain dari luar daerah juga datang. Salah satunya Julian Ilham Rizaldi dari Jakarta Timur. 

"Pemain dari luar daerah, kami hanya akan batasi empat pemain. Satu kiper, libero, gelandang dan striker. Untuk 18 lainnya, kami prioritaskan pemain lokal Magelang,” kata Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’, disela-sela memantau seleksi di Lapangan drh Soepardi.

Selain sebagai persiapan Linus yang kick offnya akan digulirkan Maret mendatang, seleksi ini juga sebagai persiapan menghadapi turnamen Kapolda DIY Februari 2017 mendatang. “Dari 16 tim yang diundang, Persikama kebetulan ikut diundang. Saat ini kami juga masih menunggu undangan dari Karanganyar yang katanya akan menggelar Piala Bupati,” ungkapnya. (Bag) 

BERITA REKOMENDASI