Eks Pemain PSS Arie Sandy Lelang Medali Untuk Biaya Pengobatan Cedera

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mantan manajer PSS Sleman era juara musim 2018, Sismantoro menaruh perhatian pada situasi yang dialami Arie Sandy, eks penggawa PSS bagian dari skuad juara. Arie saat ini sedang melelang medali juara Copa Sleman melalui twitter untuk penanganan cidera lutut yang dialami.

Arie diketahui mengunggah foto medali Copa Sleman di akun Twitternya. Ia melelang medali itu, yang seluruh uang nantinya akan digunakan untuk membiayai MRI cidera lututnya yang lama tak kunjung sembuh.

Arie mengamini, harus melelang medali untuk membiayai MRI lututnya. Pasalnya, biaya pengobatan untuk cidera kakinya cukup mahal, terlebih bagi dia yang tak lagi bisa bermain setelah 2019 di PSS.

“Banyak yang mau membantu, teman-teman di Sleman tidak ingin saya melelang medalinya. Mereka bertanya nomor rekening untuk bantu. Ini untuk pengobatan cidera saya,” ungkap Arie ketika dikonfirmasi KRjogja.com, Selasa (18/1/2022).

Arie Sandy saat ini mengatakan masih memiliki cukup tabungan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk membantu pembiayaan sekolah adik-adiknya. Hanya saja, untuk pengobatan cidera, ia membutuhkan banyak uang karena biaya yang cukup mahal.

“Akhirnya ya niat lelang medali, untuk nanti MRI dan pengobatan cidera saya. Sekarang ini saya tidak bisa ngapa-ngapain, diam saja di rumah. Paling kalau sore keluar jogging, begitu saja soalnya,” lanjut Arie.

Eks manajer PSS 2018, Sismantoro memberikan tanggapan terkait situasi yang dialami Arie Sandy. Lek Sis begitu ia akrab disapa mengatakan akan berkoordinasi dengan klub dan Sleman Fans untuk membantu pengobatan Arie Sandy.

“Saya akan koordinasikan hal ini. Mudah-mudahan bisa dibantu, karena seharusnya klub (PSS) ada bentuk kepedulian. Ini sedang saya coba komunikasikan,” terang pria yang juga dewan penasihat PSS. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI