El Loco Bertahan di Sleman?

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pesona pemain gaek 42 tahun, Cristian El Loco Gonzales ternyata belum pudar. Sebiji gol di final Liga 2 2018 lalu yang mengantar PSS sebagai juara nyatanya masih menjadi pembuktian kualitas penyerang naturalisasi asal Uruguay tersebut. 

Manajer PSS Sismantoro menjadi satu orang yang percaya dengan kualitas El Loco meski usianya telah memasuki 42 tahun. Pengalaman dan kemampuan El Loco dirasa masih bisa dimanfaatkan PSS meski berjuang di kasta tertinggi tahun depan. 

“Kalau saya pribadi (El Loco) masih layak, semua pemain yang di Liga 2 kemarin mampu bermain di kasta tertinggi. Saya pribadi ingin mempertahankan semua pemain,” ungkapnya pada wartawan Rabu (19/12/2018). 

Slot pemain PSS di Liga 2 yabg belum seluruhnya terisi membuat manajemen meyakini hanya perlu menambahkan pemain berpengalaman termasuk legiun asing yang menjadi syarat di Liga 1. “Kan nanti kita tinggal tambahkan, bidik pemain lokal berpengalaman dan pemain asing,” sambungnya. 

Di Liga 2 2018 El Loco total menceploskan 15 gol hingga partai final. Jumlah tersebut terhitung cukup menarik lantaran setengah musim lebih El Loco tak bisa bermain akibat permasalahan dengan tim lamannya. 

Saat ini El Loco bersama keluarga tengah menikmati liburan di luar Yogyakarta. Tak sedikit Sleman Fans yang berharap El Loco tetap bersegaram Super Elang Jawa. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI