El Loco Sah Milik PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Teka-teki kepindahan Christian El Loco Gonzales ke PSS akhirnya usai. Senin (23/4/2018) sang pemain sudah resmi berseragam PSS bahkan sudah mengikuti latihan bersama Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan. 

Kabar tersebut dibenarkan manajer PSS Sismantoro yang secara langsung menandatangani kontrak bersama penyerang 41 tahun. Menurut dia, El Loco sudah secara seutuhnya milik PSS setelah sebelumnya mundur dari tim terdahulu Liga 1, Madura United. 

“El Loco sudah resmi direkrut PSS untuk Liga 2 tahun 2018. Dia sudah bisa kita mainkan di laga perdana melawan PS Mojokerto Putra,” ungkapnya pada wartawan Senin (23/4/2018). 

Kabar penandatanganan kontrak El Loco sempat beredar cukup masif di sosial media sepanjang hari ini. Video pendek sempat memperlihatkan sang pemain mengenakan celana pendek dengan backsound chant beberapa suporter. 

Sebelumnya, sempat beberapa hari kabar simpang siur tentang El Loco mencuat di sosial media. Klub terdahulu Madura United sempat menilai pemain naturalisasi tersebut ingkar kontrak meski kemudian disanggah pihak El Loco melalui manajer sekaligus istrinya, Eva Gonzales. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI