Elkan Baggott, Bek Keturunan Indonesia Ini Diincar Man United, Siapa Dia?

IPSWICH, KRJOGJA.com – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Elkan Baggott, tengah mendapat banyak sorotan. Pemain kelahiran Bangkok, 23 Oktober 2002 tersebut dikabarkan diminati oleh tiga klub besar Liga Inggris yakni Manchester United.

Bagi Indonesia, nama Elkan Baggott memang sudah tidak asing lagi, mengingat ia adalah bek andalan Timnas Indonesia U-19. Tetapi, kariernya saat ini sepertinya akan melambung tinggi karena tiga klub Liga Inggris sedang mengincarnya.

Selain Man United, dua klub lainnya adalah Everton dan West Ham United. Tentu, ini tidak main-main karena kedua klub tersebut juga mampu berbicara di kancah Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak Elkan Baggott bersama Ipswich Town akan berakhir pada 30 Juni 2021. Karena itu, peluang Elkan Baggott untuk bergabung dengan klub lain sangat terbuka lebar termasuk merapat ke Old Trafford.

Lalu siapakah sosok Elkan Baggott yang sedang banyak dibicarakan? Secara luas, Elkan Baggott telah mendapat banyak sorotan dalam beberapa bulan terakhir.

Elkan Baggott sendiri merupakan skuad Timnas Indonesia U-19 yang memiliki keturunan Inggris dari sang ayah. Sementara darah Indonesianya datang dari sang ibu.

BERITA REKOMENDASI