Emery Dipecat Arsenal, David Luiz Minta Maaf

LONDON, KRJOGJA.com – Salah satu rekrutan Arsenal di bawah Unai Emery, David Luiz, angkat bicara mengenai pemecatan yang menimpa pelatih asal Spanyol itu. Menurut pemain belakang berpaspor Brasil itu, para pemain adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas pemecatan serta hasil-hasil buruk belakangan ini.

Arsenal memang tidak pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Rentetan negatif itu jauh lebih buruk dibandingkan rekor sebelumnya, yakni enam laga tanpa merasakan kemenangan pada 1992 ketika masih diasuh George Graham.

Melalui akun Twitter, David Luiz mengatakan pemecatan Unai Emery adalah hari yang menyedihkan buat semua orang. Pemain berusia 32 tahun itu mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang sudah ditunjukkan sang mantan bos selama tiga bulan kebersamaan mereka di London Utara.

“Hari yang menyedihkan buat semua orang, terutama karena kami mengecewakan Anda, bos. Maaf! Saya mengucapkan terima kasih kepada Anda dan staf yang mengagumkan, untuk semua yang sudah diberikan,” cuit David Luiz, mengutip dari Goal, Sabtu (30/11/2019).

“Anda adalah seorang pekerja keras, sangat bergairah terhadap sepakbola, dan selalu menjadi contoh yang baik. Tidak penting soal hasil. Semoga beruntung di masa depan!” imbuh eks bek Chelsea itu.

David Luiz merupakan satu dari tiga pembelian anyar Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berambut kribo itu didatangkan dari Chelsea dengan harapan dapat menambal lubang di lini pertahanan The Gunners, tetapi lebih sering melakukan blunder.

 

BERITA REKOMENDASI