Emery Klaim Arsenal Ingin Tambah Pemain Bintang

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengklaim The Gunners sedang berusaha merekrut sejumlah pemain berharga mahal pada bursa transfer musim panas 2019. Perkataan itu diucapkan demi meredam kemarahan para penggemar akibat lambannya pergerakan klub.

Sejumlah penggemar Arsenal mengekspresikan kemarahan mereka dengan menuntut adanya perubahan pada jajaran manajemen. Kekesalan ditujukan kepada sang pemilik, Stan Kroenke, yang dinilai pelit mengeluarkan uang untuk bursa transfer.
Mencoba meredamkan amarah fans, Unai Emery mengatakan klub sedang berusaha mendatangkan para pemain berharga mahal. Setidaknya, klub yang bermarkas di London Utara itu menargetkan 3-4 pemain untuk dibeli di lantai bursa.

“Target kami adalah membeli 3-4 pemain yang bisa meningkatkan tim dan skuad. Kami punya cukup pemain yang bagus dan pemain muda yang bisa berkembang. Pemain lain yang datang nantinya diharapkan dapat membantu kami,” tutur Unai Emery, mengutip dari BBC, Rabu (17/7/2019).

“Kami sangat, sangat menuntut, dan sedang mencari kemungkinan merekrut pemain-pemain besar berharga mahal,” imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Sejauh ini, Arsenal baru merekrut satu pemain, yakni Gabriel Martinelli. Keterbatasan anggaran transfer, yakni hanya 40 juta poundsterling (setara Rp693 miliar) membuat klub tidak leluasa bergerak merekrut pemain incaran. Seretnya dana tersebut lantas membuat para penggemar gerah dan menyerukan pergantian hirarki. (*)

 

BERITA REKOMENDASI