Emery Ungkap Geram dengan Sikap dan Komitmen Ozil

LONDON, KRJOGJA.com – Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku geram dengan sikap dan komitmen yang ditunjukkan Mesut Ozil saat dirinya menangani The Gunners –julukan Arsenal. Padahal ia sendiri sudah mencoba bersikap baik untuk mendorong pemain berpapsor Jerman tersebut.

Selamam masa kepemimpinan Emery, Ozil jarang dipercaya sebagai starter reguler di Stadion Emirates. Akan tetapi, Emery mengaku sudah mencoba yang terbaik agar Ozil bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Emery sendiri berpendapat bahwa inkonsistensi yang dimiliki Ozil lahir dari dalam diri sang pemain itu sendiri. Ia melihat Ozil tidak memiliki respon yang baik terhadap bentuk perhatiannya dan membuat bertanya tentang sikap dan komitmen pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Pada akhirnya, ia harus melihat dirinya sendiri atas sikap dan komitmennya,” ungkap Emery, mengutip dari Goal, Sabtu (16/5/2020).

“Saya berusaha sekuat tenaga untuk membantu Ozil. Sepanjang karier saya, pemain berbakat selalu menjadi favorit saya dan mereka selalu bermain sebaik mungkin atau mendekati yang terbaik bersama saya,” tambahnya.

“Saya selalu positif dengannya (Ozil) dalam hal menginginkannya untuk terlibat. Tetapi, kemudian sikap yang ia adopsi, dan tingkat komitmennya itu tidak cukup,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI