Empat Tim Advokat DIY Bakal Bertarung dalam JLFC Cup

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Empat tim dari para Advokat di DIY siap berlaga dalam turnamen 'Mini Soccer 7 On 7 Jogja Lawyer Football Club (JLFC) Cup 2019'. Empat tim tersebut masing-masing dari DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sleman, Peradi Gunungkidul dan dua tim JLFC (JLFC-A dan JLFC-B).

Menurut ketua panitia Khrisna Winardi SH, total ada 16 tim bakal berlaga dalam turnamen yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Sabtu (26/10/2019) hingga Minggu (27/10/2010) mendatang. Sebanyak 16 tim tersebut mewakili berbagai daerah di tanah air ditambah 1 tim dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY.

“Seluruh persiapan telah matang dan tinggal pelaksanaan saja. Untuk pelaksana pertandingan kami telah serahkan sepenuhnya kepada Asprov DIY, sehingga turnamen ini benar-benar ditangani secara profesional,” jelasnya kepada KRJOGJA.com, Jumat (24/10/2019).

Technical meeting bakal dilaksanakan di Hotel Gallery Prawirotaman Yogyakarta, Jumat (25/10/2019) besok. Dalam pertemuan teknik ini nantinya akan dilakukan pula drawing untuk menentukan group serta regulasi dalam turnamen tersebut.

Sementara itu Owner JLFC, Romi Habie SH menyatakan dua tim yang bakal diturunkan masing-masing berisikan para pemain dari kalangan Advokat muda. Ia mematok tim besutannya dapat menembus babak final dan menjuarai turnamen ini.

“Dilihat dari meteri yang ada, kami optimis JLFC mampu bersaing dengan tim lain dan bisa menembus babak final. Mereka yang kami turunkan merupakan pemain yang telah berpengalaman dan menjuarai berbagai turnamen mini soccer,” jelasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI