Emre Can Ungkap Alasan Gabung Juventus

TURIN, KRjogja.com – Pemain anyar Juventus, Emre Can, mengungkapkan alasannya memilih bergabung bersama si Nyonya Tua –julukan Juventus- untuk melanjutkan karier pada musim depan. Pemain berpaspor Jerman itu mengatakan Juventus adalah klub dambaannya sejak kecil.

Can mengaku telah menggemari Juventus sejak masih muda dan berhasrat bisa memperkuat tim asal Italia itu. Impian yang masih terus ia kenang akhirnya mampu terwujud pada musim ini untuk berseragam Juventus pada musim depan.

“Saya datang ke sini karena Juventus adalah klub besar. Saya telah mengikuti tim sejak saya muda dan Juventus adalah tim yang memenangkan gelar dan itulah yang saya inginkan dan mengapa kami sangat cocok bersama,” ungkap Can, mengutip dari Football Italia, Jumat (22/6/2018).

“Ketika saya masih sangat muda, pelatih lama saya selalu mengatakan kepada saya ketika saya berumur enam tahun bahwa suatu hari saya akan pergi ke Juventus dan sekarang saya di sini,” tambah pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya tidak akan pernah melupakan itu dan saya sangat senang berada di sini. Saya harap kami bersenang-senang di sini bersama dan memenangkan banyak gelar,” lanjut pemain berposisi gelandang bertahan itu.

Can datang ke Juventus setelah masa kontraknya bersama Liverpool habis pada musim Juni 2018. Ia pun telah menandantangani kesepakatan bersama Juventus hingga empat tahun mendatang. (*) 

BERITA REKOMENDASI