Enam Pemain Jalin Kesepakatan dengan PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – Manajemen PSIM resmi mengikat enam pemain hingga Senin (10/2/2020) ini. Tiga pemain diperkenalkan pertama yakni Martinus Novianto, Tegar Pangestu dan Supriyadi Eeng, sementara tiga lainnya menyusul kemudian yakni Dwi Raffi Angga, Risman Maidullah dan Yudha Alkanza.

Enam pemain tersebut merupakan hasil rekomendasi pelatih Seto Nurdiyantoro. Kak Seto mengaku juga sudah menyerahkan beberapa nama rekomendasi lainnya meski hingga saat ini ia belum mengetahui detail tindak lanjut manajemen.

“Ini perlahan-lahan saya tunggu perkembangannya seperti apa. Harapannya bisa segera deal agar tidak perlu cari pemain lain. Sudah ada yang kami ajukan rekomendasi ke manajemen,” ungkap Kak Seto.

Sebelumnya, PSIM kehilangan satu pemain yang sempat menjalani trial dan sudah mendapat lampu hijau pelatih yakni Azka Fauzi. Eks Persita tersebut pilih bergabung dengan PSMS Medang meski sudah menjalani latihan bersama PSIM.

Sementara di latihan, muncul tiga pemain lama PSIM yang mulai ikut yakni Raymond Tauntu, kiper Ivan Febrianto dan Hendra Wijaya. Tak hanya itu, terlihat pula beberapa nama berpengalaman yakni Engkus Kuswaha dan TA Musafri. (Fxh)

Baca Juga :

PSIM Tak ‘Jor-Joran’ Seperti Musim Lalu

Mimpi Bela PSIM Terlaksana, Martinus Novianto Eks Bali United Bahagia

BERITA REKOMENDASI