Enrique Umbar Pujian Untuk Gol Perdana Messi

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA (KRjogja.com) – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji kualitas Lionel Messi saat timnya mengalahkan Sevilla 3-0 di leg kedua Piala Super-Spanyol yang dilangsungkan di Estadio Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dini hari WIB. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebut Messi sebagai pesepakbola luar biasa.

Di laga kontra Los Nervionenses –julukan Sevilla, Messi memang tampil brilian. Beberapa kali pergerakan yang dibuat La Pulga –julukan Messi– berhasil merepotkan lini pertahanan Sevilla yang dikomandoi Adil Rami.

Puncak permainan Messi terjadi pada menit 55. Memanfaatkan umpan silang Lucas Digne, Messi dengan leluasa menyundul bola untuk membobol gawang Sevilla kawalan Sergio Rico.

Tidak hanya di partai tersebut peraih lima trofi Ballon d’Or menunjukkan aksinya. Pada leg pertama yang berlangsung akhir pekan lalu, Messi memberi assist atas gol yang dicetak Munir El Haddadi. Di laga tersebut Barca berhasil menang 2-0. Jika dihitung secara agregat, Barca sukses menjadi kampiun Piala Super-Spanyol 2016 dengan agregat 5-0.

“Saya sangat senang dan bahagia melihat permainan Messi di atas lapangan,” ujar Enrique mengutip dari ESPN, Kamis (18/8/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI