Eriksen Ingin Gabung Real Madrid

MADRID, KRJOGJA.com  – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, disebut-sebut memiliki klub impian. Seperti diberitakan The Express, Selasa (19/3/2019), gelandang berpaspor Denmark itu tertarik membela Real Madrid.

Saat ini Eriksen merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. Ketenangan, umpan presisi, visi permainan dan tembakan terukur jadi kelebihan yang dimiliki gelandang 26 tahun tersebut.

Setelah lima musim membela Tottenham, Eriksen menilai musim panas 2019 jadi waktu yang tepat baginya untuk angkat kaki dari klub asal London tersebut. Madrid jadi destinasi yang dituju eks gelandang Ajax Amsterdam.

Kebetulan, Madrid pun sedang membutuhkan gelandang sekaliber Eriksen. Sebab, Madrid membutuhkan gelandang pengganti Luka Modric yang sudah tak muda lagi, yang mana akan menginjak usia 34 tahun pada tahun ini.

Kelemahan Modric pun sudah terlihat jelas saat Madrid takluk 1-4 dari Ajax di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Saat itu, Modric kerap kalah saat berduel dengan gelandang muda nan energik milik Ajax, Frenkie De Jong. Diyakini, kondisi di atas takkan terjadi andai Eriksen mengawal lini tengah Madrid.

Akan tetapi, Madrid harus berpikir dua kali untuk memboyong Eriksen. Sebab, manajemen The Lilywhites –julukan Tottenham– membanderol Eriksen di angka 200 juta pounds atau sekira Rp3,77 triliun. (*)

 

BERITA REKOMENDASI